CSR
 
Modernland Peduli Korban Tsunami Selat Sunda
By Hendra Purnama
Modernland Peduli Korban Tsunami Selat Sunda
07 January 2019

Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Modernland Realty Tbk yang di wakili oleh unit bisnis ModernCikande Industrial Estate (MCIE) kembali menunjukan keperdulian pada sesama, hal ini di wujudkan pada pemberian bantuan terhadap korban bencana Tsunami yang baru saja terjadi di Selat Sunda. Team CSR PT. Modernland Realty Tbk langsung bergerak menuju pemukiman para pengungsi korban bencana alam tersebut. Tsunami yang terjadi di Selat Sunda ini telah menyebabkan ratusan orang meninggal dunia serta ribuan orang mengalami luka-luka. Para korban bencana alam tersebut telah banyak kehilangan tempat tinggal sehingga memaksa mereka harus pergi ke tenda pengungsian dan bertahan dengan segala keterbatasan yang dihadapi.

Bantuan sosial dari PT. Modernland Realty Tbk disalurkan dengan melakukan koordinasi bersama beberapa pihak antara lain: posko PMI Kabupaten Serang, Posko BPBD Kabupaten Serang, Posko Pusat Bantuan Logistik Pemerintah Provinsi Banten, dan Posko Bencana Polda Banten. Bantuan yang diberikan kepada para korban Tsunami tersebut berupa sembako yang terdiri dari: air minum kemasan botol, beras, mie instan, bubur instan, energen, susu UHT, biskuit, pembalut wanita, selimut, minyak kayu putih, dan pakaian bekas layak pakai yang pada saat ini sangat di butuhkan. “Pengerahan bantuan di beberapa titik pengungsian sudah dilaksanakan hari kelima sejak tsunami melanda, “pungkas Danial Soemawinata selaku HR & GS Dept. Head ModernCikande Industrial Estate, sesuai keterangan tertulis di Banten (27/12/2018).

Informasi terkini terkait daerah yang terkena dampak tsunami di Selat Sunda terdapat di 5 kabupaten yaitu Pandeglang, Serang, Lampung Selatan, Tanggamus dan Pesawaran, namun daerah pesisir di Kabupaten Pandeglang adalah daerah yang paling banyak jumlah korban dan kerusakannya dibandingkan daerah lainnya.

MORE NEWS
  • 07 January 2019 Memperingati Hari Pangan Se-Dunia bersama Masyarakat dan Rumah Sakit Ibnu SinaRead News
  • 07 January 2019 Bedah Rumah di Kawasan Sekitar ModernCikandeRead News
  • 07 January 2019 Modernland Mengajak Peserta MT Menanam PohonRead News
  • 07 January 2019 Menanam Satu Pohon, Merasakan Sejuta ManfaatRead News